Selasa, 16 Agustus 2011

Arsip Lama

Hari ini. saat mencari background untuk membuat sebuah halaman khusus CV sebagai  persyaratan mengikuti sebuah unit di kampus, saya menemukan beberapa arsip lama yang saya kira pantas untuk diposting...




foto yang satu ini  saya ambil pada pertengahan 2009, di Bogor. 
Pembangunan perpustakaan sebuah instansi swasta di lingkungan rumah saya, pekerja ini bernama Bang Dedy, hingga posting ini dipost, ia masih tetap bekerja di instansi tersebut.



yang satu ini saya ambil di akhir 2009, masih di daerah yang sama, sekitar jam 6 pagi. Saat itu saya sedang hunting foto berbekal kamera saku yang saya miliki. Hm. Tidak jelek untuk kelas jepretan kamera saku menurut saya
:)

yang di bawah ini angle lain dari pohon singkong yang sama :D


berjalan di lingkungan sekitar rumah saya ternyata ada Bang Mi'ing, beliau juga bekerja di instansi yang sama dnegan Bang Dedy, hanya saja beliau bertugas merapikan tanaman-tanaman yang tumbuh tak seharusnya. 

I love his boots \^0^/


segitu dulu kali ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar